Pages

Monday 12 January 2015

Bebek Palupi - Nikmat Tiada Tara

Bebek Palupi khas kota Surabaya, sudah pernah cobain belum? Kalau belum jangan mengaku pecinta kuliner.. Bebek yang digoreng renyah dan garing disertai bumbu hijau pendamping khas sungguh makanan wajib yang harus dicoba. Nikmati setiap gigitan bebek Palupi dengan sambel tumis yang pedasnya nampol, dan jangan lupa cocolkan bumbu hijau disetiap suapan. hmmm, mantap...



Tersedia dalam 2 pilihan potongan bagian dada atau paha. Tidak perlu beli tiket pesawat jauh-jauh terbang ke Surabaya kok untuk menikmati kuliner khas Surabaya ini. Pesan saja di MHK STORE, gudangnya jualan bebek kha Surabaya.

Kami menerima pesanan untuk dikirim ke kota besar di Indonesia. Kami hanya akan mengirim dengan JNE YES, TIKI ONS dan POS Kilat Khusus. Sehingga paket pasti akan Anda terima langsung keesokan harinya !!!


Apa tidak takut rusak bebek palupi nya? tentu saja tidak, MHK STORE menggunakan alat khusus vacuum sealer untuk mengemas makanan pesanan anda. Bebek dijamin FRESH sampai ditujuan. Sehingga dapat dinikmati tanpa mengurangi kelezatana dan kenikmatan bebek Palupi anda.





Nah tunggu apalagi, segera hubungi MHK STORE...
1-10 POTONG : 18.000
11-Dst : 17.000

Untuk Info dan pemesanan
089501523642
271a6243
ig : mhk_store

No comments:

Post a Comment